SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Kamis, 30 Januari 2014

PGRI TAPIN SELATAN PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW

Kamis tanggal 30 Januari 2014 dengan megambil tempat di ruang pertemuan SD Negeri Tambarangan 1 Kecamatan Tapin Selatan PGRI Kecamatan Tapin Selatan mengadakan Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,acara diikuti dan dihadiri oleh semua Pengurus dan anggorta PGRI Kecamatan Tapin Selatan,Acara diawali dengan Pembacaan Rawi -Rawi dan Syair-syair Maulid Al Habsyi yang dilantunkan oleh  romhongan Maulid Al Habsyi dari Banua Hanyar Kecamatan Tapin Utara.
Selesai Pembacaan Maulid Al Habsyi acara diteruskan dengan acara resmi yangdidahului dengan  acara pembukaan,kemudian laporan Panitia Pelksana kemudian dietruskan dengan Sambutan-sambutan 1. Sambutan Ketua PGRI Kecamatan Tapin Selatan 2. Sambutan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan. Dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada kali ini mengambil Tema " Dengan Peringatan Maulidurrasul, Kita Tingkatkan Imtaq dan Kerjasama Demi Kemajuan PGRI Kecamatan Tapin Selatan "
Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Gazali dari Rantau.
Sedangkan Uraian dan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW disampaikan oleh Ustzd H.Gazali Rahman dari  Rantau.

 Bapak Azizin Hamid,S.Pd membawakan Acara dalam Perinagatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

 Rombongan Maulid Al Habsyi selesai membawakan Rawi dan Syair Maulid Al Habsyi

Ketua PGRI Hj.Siti Rahmah,S.Pd menyampaikan sambutan dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW
 Sambutan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatab Bapak Noor zain,S.IP

 Pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Bapak Ahmad Gazali
Penyampaian Hikmah Maulid Nabi besar Muhammad SAW disampaiukan Ustzd H.Gazali Rahman dari  Rantau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar