SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Sabtu, 11 Januari 2014

K3S SD/MI KECAMATAN TAPIN SELATAN DENGAN MATERI DEPODIK DAN PADAMU NEGERI

Pertemuan K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan untuk bulan Januari tahun 2014 dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2014di ruang Pertemuan SD Negeri Sawang Kecamatan Tapin Selatan.Pertemuan dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SD yang tergabung dalam K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang persiapan keberangkatan  PGRI Kecamatan Tapin Selatran untuk kunjungan balasan ke PGRI Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin. Dimana dalam kesepakatan rencana kunjungan balasan ke PGRI Kecamatan Candi Laras Utara akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2014.
Selain dihadiri oleh Seluruh Kepala SD yang ada di Kecamatan Tapin Selatan telah hadir pula Bapak Noor Zain,S.IP Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan dan bapak Arjan A Yunus,S.Pd Pengawas TK/SD UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan.
Dalam pengarahannya Bapak Noor Zain,S.IP menyampaikan berbagai informasi diiantaranya Tentang Kelengkapan persyaratan untuk guru yang mau mengajukan berkas sertifikasi dan PLPG serta Penyampaian Keputusan bersama Dirjen PAUDNI,Dirjen Dikdas dan Dirjen Dikmen tentang Carry Over tahun 2010- 2012, serta rencana pelaksanaan US tahun 2014 yang akan dilaksanakan oleh  Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Sedangkan Pengawas TK/SD Bapak Arjan A Yunus,S.Pd menyampaikan tentang tugas Kepala Sekolah untuk awal Semester Genab tentang Pembagian Tugas Guru, juga beliau menyampaikan tentang pembuatan RKJM yang telah dibuat oleh Sekolah- sekolah SD yang ada di Kecamatan Tapin Selatan yang telah mendapat respon positif dari kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin. Dan beliau juga meminta kepada semua Kepala Sekolah untuk melaksanakan Supervisi terhadap guru-gurunya di Sekolah masing-masing.
Sedangkan materi husus yang disampaikan dalam pertemuan tersebut adalah tentang pengisian Depodik dan Padamu Negeri terbaru dengan nara sumber Ibu Tutik dari bagian Data Dinas Pendikan Kabupaten Tapin.

 Bapak Noor Zain,S.IP Kepala UPT Disdik Cam Tapin Selatan sedang memberkan pengarahan

 Bapak Arjan A Yunus,S.Pd Pengawas TK/SD  sedang menyampaikan informasi dalam pertemuan K3S

 Ibu Tutik dari bagian Data Dinas pendidikan sedang memberikan materi Depodik dan Padamu Negeri

 Kepala Sekolah sedang mengikuti pertemuan K3S

 Kepala Sekolah sedang serius mengikuti materi yang disampaikan nara sumber

 Kepala Sekolah sedang serius mengikuti materi yang disampaikan nara sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar