SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Minggu, 26 Juni 2011

PELEPASAN KEPSEK SD/MI KECAMATAN TAPIN SELATAN

Kelompok Kerja Kepala sekolah (K3S) Kecamatan Tapin Selatan melepas 3 orang Kepala Sekolah yang telah dimutasikan ke sekolah di luar Kecamatan Tapin Selatan Ibu Sajpinah,A.Ma.Pd,dari SDN Rumintin 3 ke Kecamatan Bungur,Fitriansyah,S.Pd dari SDN Timbaan 1 ke Kecamatan Lokpaikat dan Khairunsyah Ideris,A.Ma dari SDN Tandui 2 ke Kecamatan tapin Tengah serta Bapak Rusliansyah Syukur,A.Ma.Pd dari SDN Rumintin 1 yang menjalani masa purna tugas.
Pelepasan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2011 di bawa ke Bumi Wisata Pantai Takisung dan sesuai dengan program K3S SD/MI Kecamatan tapin Selatan.
Sambil menbinkmati panorama alam yang indah kegiatan ini juga untuk memberikan kesan yang lebih mendalam dan lbih memperirat tali silaturrahmi dengan harapan kesan ini dapat menjadi kenangan selamanya.
Turut dalam rombongan wisata tersebut kepala UPT Disnas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan serta Pengawas TK/SD.
Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan yang diwakili oleh H.Ruslan Asera Pengawas TK/SD dalam kata perpisahannya bahwa berkenaan dengan pelepasan Kepala Sekolah di tempat wisata adalah untuk merubah memory agar yang kurang baik tidak terbawa ke tempat tugas yang baru tapi bawalah,kembangkanlah hal-hal yang bernilai positif saja.
Fitriansyah,S.Pd mewakili Kepala Sekolah yang meninggalkan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada K3S,Pengawas dan UPT atas bimbingan dan pembinaannya.
Atas permintaan Kepala UPT,acara ditutup oleh Ketua K3S Kecamatan Tapin Selatan Hj.Siti Rahmah,S.Pd dengan pantun :
Kalau ada jarum yang patah
Jangan simpan sampai berkarat
Kalau ada ada kata yang salah
Mohon ma'af dunia akhirat

Bukan batu asahan sembarang asahan
Maasah parang saling panjangan
Bukan pelepasan untuk perpisahan
Pelepasan supaya tetap kagangan

POTO KEGIATAN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar