SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Jumat, 10 Juni 2011

IGTKI SE KABUPATEN TAPIN ADAKAN PERINGATAN DAN PERAYAAN ISRA MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW SI TK MAWAR KECAMATAN TAPIN SELATAN

Bertempat di TK Mawar Kelurahan Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin,pada hari Kamis tanggal 9 Juni 20ll.
semua anggota IGTKI ( guru-guru TK se Kabupaten Tapin ) mengadakan pertemuan rutin bulanan,kali ini yang mendapat giliran menjadi tuan rumah dari pertemuan tersebut adalah IGTKI Kecamatan Tapin Selatan,dan berdasarkan kesepakatan bersama,untuk tempat pertemuan tersebut maka ditunjuklah TK Mawar sebagai tempat pertemuan IGTKI se Kabupaten Tapin.
Di dalam pertemuan ini karena bersamaan dengan bulan rajab,maka sekaligus pertemuan ini diadakan juga peringatan dan perayaan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1432 H / 2011. Hadir pada kegiatan tersebut beberapa orang perwakilan dari 92 TK dari 12 kecamatan se Kabupaten Tapin. Acara dihadiri juga oleh Kepala UPT Disdik Tapin Selatan. Dalam sambutannya Kepala UPT Disdik Tapin Selatan, mengaharapkankegiatan rutin IGTKI Kabupaten Tapin Yang dikaitkan dengan kegiatan kegiatan Keagamaan yang diisi dengan siraman rohani, agar dapat membawa perobahan sikap terutama ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Swt, kecintaan kepada Rasulullah dan sikap sikap terpuji lainnya dalam menjalankan kehidupan sehari hari pada umumnya dan menjalakan tugas pada khususnya.
Acara diisi dengan siraman rohani oleh Ustaz Kh.M.Sanusi. Beliau Memaparkan bagaimana kesetiaan kaum wanita kepada suami dan bimbingan kepada anak anaknya termasuk anak didik. Kegiatan terakhir diisi oleh ketua IGTKI Kab Tapin Yang diwakili oleh Ibu Yuniah S.Pd Beliau menyampaikan informasi tentang kemajuan kemajuan TK di Kab.Tapin.Ibu Yuniah melancer sambutan Ka UPT Disdik Tapin Selatan dan menekankan kembali agar guru guru TK dalam melaksanakan kegiatan rutin ini dapat membawa perobvahan sikap termasuk sikap menggunakan event pertemuai ini.Dengan mata yang berkaca kaca dan meneteskan air mata ibu Yuniah S.Pd sangat mengharapkan perobahan ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan

POTO KEGIATAN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar