SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Rabu, 27 November 2013

BINTEK PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB)

K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan pada hari Rabu tanggal 27 Nopember 2013 dengan mengambil tempat di Ruang Pertemuan SD Negeri Tambarangan 1 Kecamatan Tapin Selatan mengadakan Bimtek PKB ( Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ) bagian Pengembangan Diri yang berkaitan dengan masalah RKJM SD dengan nara sumber Bapak Arjan A Yunus,S.Pd  Pengawas Sekolah UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan. Hadir dalam acara tersebut Bapak Noor Zain,S.PI,MM Kepala
UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan dan  semua Kepala Sekolah SD yang tergabung dalam K3S SD Kecamatan Tapin Selatan.
Dalam kesempatan pertemuan tersebut Bapak Noor Zain,S.IP,MM selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan berkesempatan memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Bimtek PKB secara resmi.
Sedangkan Materi Bimtek disampaikan oleh Bapak Arjan A Yunus dalam in 1 ini berlangsung selama 7 jam, 15 menit dengan materi Bahasan PKB. Dan nantinya diteruskan dengan on selama 170 jam ( 3 bulan ) dan setelah itu dilanjutkan dengan pelaporan ( in 2 ) selama 1 jam 15 menit.
Dalam penyampaian  materi tersebut disampaikan penjelasan secara umum tentang RKJM dan diteruskan dengan Kerja Kelompok dan diskusi untuk menyelesaikan LK ( Lembar Kerja 1 sd 14 ) dan masing-0m asing hasil kerja kelompok di presintasikan oleh masing-masing kelompok denga mendapat tanggapan dari lain kelompok.

 Bapak Noor Zain,S.IP,MM membuka Bimtek PKB

 Bapak Arjan A Yunus,S.Pd menyampaikan materi selaku nara sumber dalm Bimtek PKB

 Pelaksanaan Diskusi Kelompok bagi peserta Bimtek PKB


 Pelaksanaan Diskusi Kelompok bagi peserta Bimtek PKB

 Pelaksanaan Diskusi Kelompok bagi peserta Bimtek PKB


Adapun materinya sebagai beikut :
http://www.scribd.com/doc/187694266/RKJM
  RKJM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar