SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Senin, 17 September 2012

LOMBA SENI DAN OLAH RAGA TINGKAT SD MENYAMBUT HUT RI 17 AGUSTUS 2012

Dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 67 Agustus 2012 yang jatuhnya bersamaan dengan bulan Ramadhan 1433 H,berdasarkan hasil rapat Kepala Sekolah se Kecamatan Tapin Selatan,untuk kegiatan lomba Seni dan Olah Raga maka dilaksanakan diluar bulan Ramadhan yaitu dilaksanakan di bulan September 2012,walaupun pelaksanaannya agak terlambat namun diharapkan lomba Seni dan Olah Raga ini tidak mengurangi makna dan kehematan peringatan HUT RI tersebut.Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan dalam laporan oleh Ketua Panitia Pelaksana Lomba Seni dan Olah Raga HUT RI Tingkat kecamatan Tapin Selatan.
Laporan Panitia Pelaksana Tujuan : Dengan kegiatan ini diharapkan siswa mengingat secara tepat hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus setiap tahun untuk mengenang para pahlawan yang berjuang merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah dengan harapan mudahan anak-anak sebagai generasi penerus dapat mewarisi dan menghargai jasa para pahlawan dan dapat mengerti makna dari semua kegiatan ini. Sasaran dan Peserta : adalah seluruh siswa SD se Kecamatan Tapin Selatan Kegiatan Lomba Seni dan Olahraga ini dilaksanakan di SD Negeri Tambarangan 1 dan Lapangan Olahraga Tambarangan. Materi yang dilombakan : Untuk Seni : Baca puisi,menyanyi Solo,bercerita bahasa Banjar,melukis,Azan.Tartil Untuk Olahraga : Tarik tambang dengan berat badan kurang lebih 100 kg setiap regu,dan lari karung. Hadiah kejuaraan langsung diserahkan berupa uang bagi pemenang 1,2 dan 3 dengan bervariasi. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Bapak Noor Zain,S.IP.MM selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan,beliau memberikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi acara kegiatan lomba Seni dan Olahraga HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2012 Tingkat SD se Kecamatan Tapin Selatan. Dalam acara pembukaan ini dihadiri oleh semua Kepala sekolah,guru Olah raga,dan guru pembimbing serta dewan yuri,juga seluruh peserta yang mengikuti lomba.
Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan menyampaikan Sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatran lomba
Pembacaan do'a
Peserta Lomba mengikuti acara pembukaan
Peserta Lomba mengikuti acara pembukaan
Peserta Lomba mengikuti acara pembukaan
Peserta Lomba mengikuti acara pembukaan
Panitia dan dwan Yuri sedang menyiapkan kegiatan lomba
Panitia dan dwan Yuri sedang menyiapkan kegiatan lomba

1 komentar: