SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Senin, 11 April 2011

Try Out UN tahun 2011 Kecamatan Tapin Selatan

Hari ini selasa tanggal 12 April 2011,semua SD/MI di Kecamatan Tapin Selatan, merupakan hari pertama pelaksanaan Try Out UN tahap ke 2 yang dilaksanakan oleh Tingkat Kabupaten Tapin.Try Out tahap ke 2 ini dilaksanakan selama tiga hari,yaitu Selasa,Rabu,Kamis tanggal 12,13 dan 14 April 2011 dengan Bidang Studi yang di Try Out kan Bahasa Indonesia,Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
Untuk Kecamatan Tapin Selatan pelaksanaan Try Out tahap ke 2 ini dilaksanakan melalaui Rayon- Rayon, dimana ada sekolah pnyelenggara dan ada sekolah yang menggabung.Di Kecamatan tapin Selatan try Out UN tahun 2011 tahap ke 2 ini diikuti oleh 21 SD Negeri dan 1 MIN.
Rayon I Sekolah Penyelenggaranya SD Negeri Tambarangan 1 dengan sekolah yang menggabung yaitu SD Negeri Rumintin 1,SD Negeri Rumintin 2,SD Negeri Lawahan 2 dan MIN Lawahan.
Rayon II Sekolah Penyelenggaranya SD Negeri Tambarangan 2 dengan sekolah yang menggabung yaitu SD Negeri Tambarangan 3 dan SD Negeri Rumintin 3
Rayon III Sekolah Penyelenggaranya SD Negeri Sawang dengan Sekolah yang menggabung yaitu SD Negeri Harapan Masa 1,SD Negeri Harapan Masa 2,SD Negeri Timbaan 1,SD Negeri Timbaan 2,SD Negeri Lawahan Cempaka dan SD Negeri Lawahan 1.
Rayon IV Sekolah Penyelenggaranya SD Negeri Swato tatakan 1 dengan sekolah yang menggabung yaitu SD Negeri Swato tatakan 2,SD Negeri Tatakan 1,SD Negeri Tatakan 2,SD Negeri Tatakan 3,SD Negeri Tandui 1 dan SD Negeri Tandui 2.
Pada pelaksanaan Try Out hari pertama ini dari pihak UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan melaksanakan Monitoring ke Lapangan yang dilaksanakan oleh H.Ruslan Asera selaku Pengawas TK/SD sekaligus Panitia Pelaksana Tingkat Kecamatan beserta Ibu Dra.Tawiyah selaku Panitia Tingkat Kecamatah Tapin Selatan.
Dalam laporannya Tim monitor menyamapaikan bahwa pelaksanaan Try Out UN tahun 2011 tahap ke 2 ini berjalan lancar,aman dan tertib,dan semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik dan cukup bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar