SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Minggu, 03 April 2011

KEGIATAN K3S KECAMATAN TAPIN SELATAN BULAN APRIL 2011

Bertempat diruang pertemuan SDN Tatakan 1 Kecamatan Tapin Selatan K3S mengadakan pertemuan rutin bulanan,pertemuan kali ini dihadiri oleh semua Kepala Sekolah SD Negeri dan MIN yang ada di Kecamatan Tapin Selatan,serta hadir juga dari UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan yaitu Bapak Noor Zain,S.IP selaku Kepala UPT dan H.Ruslan Asera selaku Pengawas TK/SD.
Kali ini pertemuan K3S akan membahas persiapan menghadapi pelaksanaan Try Out UN tahap ke 2 yaitu yang dlaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin,serta persiapan menghadapi pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah tahun 2010/2011.
Dalam pengarahannya Kepala UPT dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan mengharapkan
agar sekolah-sekolah harus sudah mempersiapkan siswa-siswanya dan supaya materi yang diberikan kepada anak-anak sudah tuntas diberikan,karena kita sekarang berpacu dengan waktu,dan dianjurkan juga untuk melaksanakan lis bagi anak-anak untuk mengejar materi-materi yang harus dituntaskan.Selain itu disampaikan juga hal-hal yang berkenaan dengan adanya beberapa sekolah yang mendapatkan tambahan guru baru serta pelaksanaan disiplin dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan yang baik ini Pengawas TK/SD H.Rulan Asera juga memberikan pengarahan pada pertemuan K3S di SD Negeri Tatakan 1 ini,beliau menyetir tentang kunjungan beliau keberapa SD Negeri yang ada di Kecamatan Tapin Selatan beberapa hari yang lalu dan disampaikan beliau tentang adanya perilaku sebagian guru yang kurang pada tempatnya.Misalnya adanya perilaku guru dan anak-anak yang mengucapkan kata-kata yang kurang patut diucapkan,dan beliau mengharapkan kepada Kepala Sekolah supaya menyampaikan ini kepada guru-guru di sekolahnya masing-masing.
Adanya juga sebagian guru yang tidak tepat waktu hadir ke sekolah.
Dalam pertemuan ini juga disampaikan oleh Ketua K3S SD Kecematan Tapin Selatan Ibu Hj.Siti Rahmah S.Pd tentang jadwal pelaksanaaan Try Out tahap ke 2 Tingkat Kabupaten yaitu : Hari Selasa,12 April 2011, Bahasa Indonesia,Rabu, 13 April 2011 Matematika dan Kamis,14 April 2011 Ilmu Pengetahuan Alam.
Untuk Pelaksanaan Praktik dan Ujian Akhir Sekolah sesuai dengan hasil musyawarah dan mencapai mupakat,disepakati Pelaksanaannya di minggu terakhir bulan April 2011. Yaitu
dimulai tanggal 23 April sd 27 April 2011 dilaksanakan Ujian Praktik,sedangkan ujian tertulis dimulai tanggal 28 sd 30 April 2011.

POTO KEGIATAN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar