SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Senin, 01 Desember 2014

K3S ADAKAN ACARA PELEPASAN KEPALA SEKOLAH DI PANTAI TAKISUNG

Untuk melepas rekan kerja yang menjalani masa purna tugas yaitu Ibu Harmaniah Kepala SD Negeri Tandui 1 dan Ibu Hj.Murtasiah Kepala Sekolah SD Negeri Sawang, K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan melaksanakan acara Pelepasan yang dilaksanakan di Pantai Takisung,acara pelepasan berjalan penuh semangat kekeluargaan dan kebersamaan,sehingga tidak terasa bagi Kepala Sekolah yang dilepas menitiskan air matanya.
Acara dihadiri pula oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan dan seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Tapin Selatan, dan dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikankan sambutan, beliau mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau berdua selama ini dalam turut membina dan membimbing serta memajukan pendidikan di Kecamatan Tapin Selatan, serta beliau mengucapkan maaf yang sedalam-dalamnya atas nama UPT dan semua Kepala Sekolah dan Guru jika selama ini ada hal-hal yang tidak menyenangkan dan kurang pada tempatnya.
Acara kemudian diteruskan dengan kata perpisahan oleh Bapak Usman,S.Pd selaku Pengurus K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan. Dan dalam kesempatan tersebut diberikan kesempatan juga kepada Kepala Sekolah yang akan dilepas untuk mencurahkan unik2 unik hati dan perasaan beliau dalam bergaul selama ini di kegiatan K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan.
Acara selanjutnya penyerahan bingkisan dan kenang-kenangan dari K3S yang diserahkan oleh Bapak Noor  Zain,S.IP,MM  Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan kepada Ibu Harmaniah dan Ibu Hj.Murtasiah.





                                                            Suasana di Pantai Takisung



                                 Sebahagian Kepala Sekolah menyiapkan pencuk untuk acara pelepasan



                                   Suasana pencurahan unik-unik dari Kepala Sekolah yang dilepas




      Kepala UPT diantara Kepala Sekolah yang tergabung di K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan


Kepala UPT Disdik Kec.Tapin Selatan atas nama K3S menyerahkan bingkisan untuk Keepala Sekolah yang menjalani masa purna tugas



Anggota K3S SD/MI Kecamatan Tapin Selatan menyaksikan acara pelepasan Kepala Sekolah
yang menjalani masa purna tugas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar