SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Selasa, 10 Juli 2012

EDS TAHUN 2012 DI KECAMATAN TAPIN SELATAN

Peserta Sosialisasi. Bertempat di Ruang Pertemuan SDN Tambarangan 1 Kecamatan Tapin Selatan Rabu tanggal 11 Juli 2012 diadakan sosialisasi EDS SD Tahun 2012,hadir dalam sosialisasi ini sebanyak 16 Sekolah yang ada di Kecamatan Tapin Selatan.Sebagai Nara Sumber dalam sosialisasi EDS Tahun 2012 di Wilayah Kecamatan Tapin Selatan Bapak H.M.Iberahim Noor,S.Pd,Bapak Jahiddin Noor,S.Pd dan Bapak H.Mustap fa K,S.Pd. Nara Sumber.
Dalam kesempatan sosialisasi EDS Tahun 2012 di Kecamatan Tapin Selatan hadir Bapak Noor Zain,S.IP.MM selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan didampingi Bapak Zulkifli,S.Pd.MM selaku Pengawas Sekolah UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan.
Protokol sedang membacakan acara Pembukaan Sosialisasi. Kehadiran Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan ini beliau dimintakan untuk memberikan arahan dan sekaligus membuka acara Sosialisasi EDS Tahun 2012 secara resmi.Dalam arahannya Bapak Noor Zain,S.IP.MM mengharapkan semua peserta Sosialisasi ini mengikuti acara dengan sungguh-sungguh demi untuk kemajuan sekolah kita masing-masing.Dalam kesempatan yang sangat baik ini pula sekaligus Bapak Noor Zain,S.IP.MM memperkenalkan Bapak Zulkifli,S.Pd.MM sebagai Pengawas Sekolah yang baru yang ditugaskan di Wilayah Kecamatan Tapin Selatan kepada semua peserta sosialisasi EDS tahun 2012.
Bapak Noor Zain,S.IP.MM saat memberikan arahan dalam Sosialisasi EDS Tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar