SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Minggu, 25 Maret 2012

PENYERAHAN TROPI JUARA LOMBA O2SN SD KECAMATAN TAPIN SELATAN TAHUN 2012

Setelah berlomba selama tiga hari Rabu,Kamis dan Sabtu,tanggal 21,22 dan 24 Maret 2012 selesailah rentetan acara lomba O2SN Tingkat Kecamatan Tapin Selatan Tahun 2012,tinggal lagi persiapan dan pembinaan terhadap anak-anak untuk mengikuti lomba kejenjang yang lebih tinggi yaitu Lomba O2SN Tingkat Kabupaten,Propvinsi dan Tingkat Nasional. Dalam Lomba O2SN SD Tingkat Kecamatan Tapin Selatan keluar sebagai Juara : 1.Atletik Putra Juara I. Muhammad Fauzi SDN Tambarangan 1 II. Ariyadi SDN Tambarangan 1 III. Ayub Daha SDN Rumintin 1 Atletik Putri Juara I. Lutfiah SDN Harapan Masa 2 II. Hikmah SDN Tambarangan 1 III. Nor Laila SDN Timbaan 1 2.Bulu Tangkis Putra Juara I. Guntur R SDN Harapan Masa 2 II. Faisal SDN Swato Tatakan 1 III. Sahrianor SDN Rumintin 3 Bulu Tangkis Putri Juara I. Debila Putri Mayang SDN Tambarangan 1 II. Norlena SDN Tambarangan 1 III. Siti Aminah SDN Tatakan 1 3.Catur Putra Juara I. Sarpani SDN Tambarangan 3 II. Ahmad Mujahidin SDN Tambarangan 1 III. M.Iqbal SDN Tambarangan 1 Catur Putri Juara I. Rahma Zaida SDN Sawang II. Aulia Ridhatillah SDN Tambarangan 1 III. Debilla Putri Mayang SDN Tambarangan 1 4.Tenis Meja Putra Juara I. Nahdianor SDN Timbaan 1 II. M.Sapuan SDN Timbaan 1 III. A.Bajurim Tambrin SDN Rumintin 3 Tenis Meja Putri Juara I. Nor Laila SDN Timbaan 1 II. Nor Halipah SDN Timbaan 1 III. Wafiq Azizah SDN Rumintin 3 5.Sepak Bola Putra Juara I. SDN Rumintin 3 II. SDN Lawahan Cempaka III. SDN Tambarangan Juara Umum SDN Tambarangan 1
Bapak Noor Zain,S.IP.MM Menyerahkan Tropi Juara Umum diterima Hj.Siti Rahmah,S.Pd Kepsek SDN Tambarangan 1 Siswa sebagai juara lomba sedang berpoto setelah menerima Tropi (gambar di bawah )
Untuk penyerahan hadiah dan Tropi hari ini dilaksanakan di SDN Tambarangan 1 Kecamatan tapin Tapin Selatan,dalam kesempatan tersebut hadir Bapak Noor Zain,S.IP.MM selaku Kepala UPT Dinasa Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan dan sekaligus beliau menyampaikan sambutan serta menutup secara resmi Lomba O2SN SD Tingkat Kecamatan Tapin Selatan tsahun 2012.Dalam sambutann ya beliau mengucapkan penghargaan dan terimakasih atas semua pihak yang telah bersusah payah dalam mensukseskan acara ini,dan kepada anakk-anak yang berhasil keluar sebagai juara belaiau menyasmpaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuarangannya dalam mengikuti lomba tersebut dsanb eliau berpesan kepada siswa yang keluar sebagai juara untuk mempersiapkan diri untuk mengfikuti lomba di tahap berikutnya,sedangkan kepada guru-guru pembina agar berusaha dengan sebaiknya dalam melaksanakan pembinaan terhadap anak-anak yang akan mengikuti lomba O2SN di tahap selanjutnya. Dan kepada sekoilah-sekolah yang telah berhasil beliau juga mengharapkan untuk tahun-tahun yang akan datang terus berusaha untuk meningkatkan prestasi anak didiknya,sedangkan kepada sekolah yan g belum berhasil supaya berusaha meniru sekolah-sekolah yang telah berhasil dalam mencapai prestasi.Dalasm kesempatan tersebut beliau juga berkesempatan menyerahkan Tropi Juara Umum yang untuk kali ini diterima langsung oleh Kepala SDN Tambarangan 1 Kecamatan Tapin Selatan yang telah berhasil keluar sebagai Juara Umum dalam lomba O2SN SD/MI Tahun 2012. dal selamat atas prestasi yang telah diterimanya.
Kepala UPT Disdik Cam Tapin Selatan sedang menyampaikan sambutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar