SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Selasa, 19 Juli 2011

KKG GUGUS 1 MULAI KEGIATAN DI TAHUN AJARAN 2011/ 2012

Bertempat di Ruang pertemuan SD Negeri Tambarangan 1 Kecamatan Tapin Selatan KKG Gugus 1 berturut-turut selama dua hari yaitu Selasa tanggal 19 Juli dan Rabu tanggal 20 Juli 2011 melaksanakan kegiatan KKG di Tahun Ajaran 2011/2012.Untuk Tahun Ajaran 2011/2012 ini KKG Gugus 2 mengisi materi dengan kegiatan IT ( belajar pngetikan dengan microsof wods)dengan nara Sumber Hj.Siti Hasnah,M.Pd dan Abdurrahman,S.Pd.
Sedangkan peserta adalah guru-guru yang ada dilingkungan Gugus 1 Kecamatan Tapin Selatan.Dalam kegiatan ini peserta nampaknya sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini,sedangkan tim monitor menghadirkan Kepala UPT Dinas Pendidikan Bapak Noor Zain,S.IP,Bapak H.Ruslan Asera Pengawas TK/ SD UPT Dinas Pendidikan Kecamatan tapin Selatan,Bapak Zainuddin Fanani,S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Tambarangan 2,dan Bapak Drs.Asnawi Kepala MIN Lawahan.
Menurut Ketua KKG Gugus 1 Kecamatan Tapin selatan ibu Suparmiati,S.Pd kegiatan KKG ini merupakan kegiatan diawal tahun Ajaran 2011/2012,sedangkan mengenai dana untuk pelaksanaan,untuk sementara ini ditanggung oleh KKG Gugus 1 sendiri sementara menunggu kucuran dana Blog Grant dari pemerintah. Yang penting KGG harus tetap jalan.
Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan Bapak Noor Zain,S.IP mengharapkan
kepada semua peserta supaya mengikuti kegiatan KKG ini dengan sebaik-baiknya dan serius,karena hasilnya untuk guru-guru semuanya juga,apalagi IT ini memang sekarang sudah merupakan tuntutan bagi keprofisional seorang guru.

Poto Kegiatan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar