SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAPIN KALIMANTAN SELATAN

Rabu, 09 Maret 2011

SEKOLAH DASAR NEGERI DAN MADRASAH IBTIDAIYAH LAKSANAKAN TRY OUT UN 2011

Bertempat di 4 Rayon,siswa SDN dan MI di Kecaman Tapin mengikuti Try Out Ujian Nasional
2011,Tingkat Propinsi Kalimantan Selatan.Menurut Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapin Selatan,bahwa di Kecamatan Tapin Selatan kegiatan Try Out Ujian Nasional dilaksanakan di 4 Rayon.Ada SDN sebagai tempat penyelenggara dan ada SDN / MI yang menggabung.





Rayon 1 SDN Penyelenggara adalah SDN Tambarangan 1 dengan jumlah Sekolah yang menggabung yaitu SDN Rumintin 1,SDN Ruminin 2,SDN Lawahan 2 dan MIN Lawahan,dengan jumlah peserta 68 orang.



Rayon 2 SDN Penyelenggara adalah SDN Tambarangan 2 dengan jumlah Sekolah yang
menggabung yaitu SDN Tambarangfan 3 dan SDN Rumintin 3,dengan jumlah peserta 64 orang.



Rayon 3 SDN Penyelenggara adalah SDN Sawang dengan jumlah Sekolah yang menggabung yaitu SDN Harapan Masa 1,SDN Harapan Masa 2,SDN Timbaan 1,SDN Timbaan 2,SDN Lawahan Cempaka,SDN Lawahan 1, denagn jumlah peserta seluruhnya 83 orang.



Rayon 4 SDN Penyelenggara adalah SDN Swato Tatakan 1 dengan jumlah peserta seluruhnya 110 orang,dengan Sekolahg yang menggabung SDN Swato Tatakan 2,SDN Tatakan 1,SDN Tatakan 2,SDN Tsatakan 3,SDN Tandui 1,SDN Tandui 2.

Semua Ketua Rayon dan Panitia sepakat melaksanakan Uji Coba ( Try OUT ) Ujian nasional tahun 2011 ini Try Out yang berkualitas dan disiplin yang tinggi untuk memotivasi anak agar belajar lebih giat dalam menghadapiUjian Nasional tahun 2011 nanti,sesuai dengan Tema Ujian Nasional tahun 2011 yang sering didengong-dengongkan yaitu Prestasi : Yes, Kejujuran : Harus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar